Keluarga besar - 3 Des 2022

  1. KEBAKTIAN GII Hok Im Tong
    1. On Site (hari Minggu)
      Diinformasikan kepada seluruh jemaat bahwa GII membuka kebaktian on site secara terbatas, bagi jemaat yang ingin mengikutinya, bisa menghubungi lokasi yang bersangkutan.
    2. Online
      Bagi jemaat yang belum bisa mengikuti kebaktian onsite, dapat mengikuti Kebaktian Minggu secara online yang dapat diakses melalui MyGII atau Youtube Hok Im Tong.
    3. Kebaktian Doa Rabu (Indonesia)
      Diinformasikan kepada jemaat bahwa kebaktian doa Rabu (Indonesia) sudah dimungkinkan untuk diadakan secara on site di lokasi-lokasi mulai bulan Februari 2022. Karena itu kebaktian doa Rabu (Indonesia) secara online youtube ditiadakan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Gembala-Gembala lokasi masing-masing.
  2. BAPTIS, SIDI, ATESTASI
    Baptis, Sidi & Atestasi periode II (dewasa 263 orang, anak 98 orang) dilangsungkan dalam Kebaktian Umum masing-masing lokasi. Nama-nama yang bersangkutan dapat dilihat di papan pengumuman lokasi masing-masing. Doakan agar mereka menjadi orang Kristen yang bertumbuh dalam kasih setia Tuhan dan rajin melayani Tuhan.
  3. BULETIN EUANGELION
    Hari ini telah terbit buletin dwibulanan Euangelion edisi ke-193 dengan tema ”Sukacita” Bagi jemaat yang ingin membacanya dapat dilihat di App GII HIT & www.hokimtong.org Bagi yang membutuhkan edisi cetak-nya, mohon menghubungi kantor GII Gardujati (022-6015276) / GII Dago (022-2508196) dengan mengganti biaya cetak minimal Rp 10.000,-/per eksemplar bagi yang mampu.
  4. BURSA KERJA
    Bagi Jemaat yang memerlukan informasi lowongan pekerjaan / tenaga kerja, informasi Bursa Kerja dan Jasa bulan Desember dapat dilihat di App & web Hok Im Tong
  5. LOWONGAN KERJA
    STTBandung membuka lowongan kerja untuk posisi :
    - Staf Administrasi, syarat : pria/wanita, kristen, min 25 th, min D3, berpengalaman.
    - Staf Media, syarat : pria/wanita, kristen, min 25 th, min D3, menguasai tentang website, berpengalaman di bidang setting / layout, mampu melakukan rekaman & editing video.
    Lamaran dapat dikirim ke email : info@sttb.ac.id